Jumat, 27 Januari 2012

catatan catatan


1.      Setiap sekolah boleh mengirimkan maksimal 2 tim perwakilannya yang masing-
2.      masing tim terdiri dari 3 orang.
3.     Peserta lomba debat adalah siswa kelas VII, VIII, dan IX.
4.      Tim debat dari masing-masing sekolah didampingi oleh 1 orang guru pendamping/pembimbing.
5.      Peserta mendaftar dengan mengirimkan formulir pendaftaran dan ketentuan yang telah dilampirkan pada petunjuk pelaksanaan ke Panitia Lomba di SMA N 3 Semarang pada tanggal 30 Januari 2012-16 Februari 2012 (pukul 14.30-17.00) ATAU hingga jumlah peserta lomba debat sudah mencapai 20 TIM. Jika jumlah peserta debat sudah 20 tim, maka pendaftaran langsung DITUTUP meskipun belum sampai batas waktu penutupan seperti ketentuan semula.
6.      Panitia akan mengadakan technical meeting untuk memberikan penjelasan teknis pada hari Sabtu, tanggal 18 Februari 2012 di SMA 3 Semarang pukul 14.00.
7.      Pengambilan Nomor Undian peserta debat akan diadakan pada hari H, Pk. 06.30 – 07.30 waktu setempat sambil registrasi ulang seluruh peserta lomba debat.
8.      Tema debat hanya akan diberikan jika peserta mengikuti technical meeting dan seminar FDI.
9.      Peserta yang tidak mengikuti technical meeting dan seminar tersebut tidak berhak untuk mendapatkan tema debat.
10.  Tema debat yang diberikan akan diperdebatkan di babak penyisihan, sedangkan di babak final, peserta akan memperdebatkan tema kejutan yang sudah disiapkan panitia.
11.  Segala bentuk perubahan tentang mekanisme pelaksanaan lomba yang mungkin terjadi, akan disampaikan saat technical meeting.
12.  Pemenang I, II, III akan memperoleh sertifikat kejuaraan, trophy pemenang, trophy bergilir dan uang pembinaan. Seluruh guru pendamping/pembimbing dan peserta juga akan memperoleh sertifikat dari panitia.
13.  Untuk info lebih lanjut kunjungi www.fdismaga-gmp2012.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar